Download film it 2017 bluray subtitle indonesia full movie




Sinopsis:
IT buku fenomenal karya Stephen King rilis pada tahun 1986 dan menjadi salah satu horror novel yang menakutkan kala itu, IT juga difilmkan pada tahun 1990 dan mendapatkan banyak apresiasi dari fans Stephen King.
Karena begitu fenomenal dan meraup kesuksesan besar IT kembali hadir dilayar lebar dengan konsep sama namun lebih mendetail. Diceritakan pada tahun 1988 di kota bernama Derry, Georgie meminta Bill kakaknya untuk bermain perahu kertas bersama. Karena kondisi  Bill tidak sehat dia menyuruh Georgie untuk bermain sendiri. Bill meminta adiknya untuk mengambil lem lilin agar perahunya tidak tenggelam di basement. Kejadian aneh mulai terjadi saat George mencoba mencari lem lilin di basement, ia melihat keganjilan dan itu adalah tanda pertama kehadiran Pennywise.
Karena cuaca hujan Georgie memakai jas hujan berwarna kuning dan bermain perahu tanpa Bill. Georgie berlari mengikuti arus air yang menggiring perahunya hingga masuk ke lubang selokan. Saat Georgie mencoba mencari perahunya, munculah sosok badut bernama seram yang mengajak Georgie untuk masuk ke dalam lubang selokan. George sempat menolak, dan si Badut tidak menyerah. Ia menawarkan perahu kertas milik Gerogie, saat Georgie meraih perahu tersebut tanganya di gigit hingga robek  lalu ia ditarik masuk kedalam lubang selokan oleh badut tersebut dan kemudian menghilang.

INFO FILM

Judul             : IT 2017
Genre            : Mistery
Kualitas        : Bluray
Resolusi        : 480p,720p
Rilis               :  September 2017
Size                : 400mb


Download film
480pAcefile Openload |
720p| Acefile Openload |





Jika kesulitan dalam mendownload film bisa lihat cara downloadnya : Disini

0 Response to "Download film it 2017 bluray subtitle indonesia full movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel