Download film something in between 2018 hd full movie



Sinopsis:
Gema (Jefri Nichol) merupakan remaja yang memiliki karakter unik. Karena saking uniknya, Gema selalu punya cara sendiri dalam menyelesaikan apa yang ia inginkan. Termasuk ketika ia menyukai seorang gadi remaja bernama Maya (Amanda Rawles).Rasa suka Gema terkadang berujung lebay. Namun, teman baiknya Surya (Junior Liem) dan Pak Maman (Yaya Unru) penjaga sekolah yang jadi tempat bercerita Gema selalu mendukung perjuangannya.
Melihat keseriusan Gema untuk mendapatkannya, Maya mulai melihat sisi lain dari Gema. Ia bukan sekedar cowok iseng yang ingin memacarinya. Ia bersungguh-sungguh dengan caranya sendiri. Kemudian mereka semakin dekat. Tak terpisahkan. Mereka pun menyatukan impian dan berjanji untuk seterusnya bersama. Janji yang diucapkan secara sungguh-sungguh dan lalu membawanya sampai hari ini, ke hidup seorang lelaki bernama Abi.
Sayangnya, Gema tidak sendirian. Ada Raka (Naufal Samudra) yang juga menyukai Maya. Namun, di tengah cinta segitiga ini, Gema dan Maya mulai saling jatuh cinta. Bahkan bertekad hidup bersama selepas masa SMA.Benarkan cerita cinta Gema dan Maya menjadi kenyataann? 

INFO FILM

Judul             : Something in between
Genre            : Romance
Kualitas        : Cam
Resolusi        : 480p,720p
Rilis               : oktober 2018
Size                : 300mb


Download film
480p|  Gdrive  |  Rapidvd  |
720pGdrive  Openload  |





Jika kesulitan dalam mendownload film bisa lihat cara downloadnya : Disini

0 Response to "Download film something in between 2018 hd full movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel